Posted On Maret 27, 2011

Disimpan dalam Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Hidup memang adalah sebuah anugrah yang sangat berharga dan tak ternilai. Begitu banyak kesempatan yang telah diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita untuk bisa mempergunakan masa hidup dengan sebaik-baiknya.

Walau kadang dalam menjalani hidup kita sering menemui banyak aral yang merintang, kekecewaan dan semua itu adalah sebuah ujian untuk mengetahui batas kesabaran kita.

Kehadiran seseorang dalam hidup kadang bisa membuat kita bahagia dan kadang bisa membuat kita sedih. Jika orang tersebut mempermainkan perasaan maka terasa begitu sakit sekali, tapi jika orang tersebut mengisi hari-hari kita dengan keindahan begitu sangat bahagia, bahkan kita merasa kalau dunia ini hanya milik kita berdua. Dalam hidup semua orang tentu pernah mengalami kegagalan dalam hidup, begitu juga dengan ku.

Saat menghadapi kegagalan dalam hidup kita merasa adalah orang yang tidak berguna dan berarti apa-apa, apalagi menyangkut dan berhubungan dengan perasaan. Hati begitu hancur dan luluh lantak saat mengalaminya, dan kadang ingin rasanya untuk mengakiri hidup didunia ini.
Ternyata apa yang orang bilang kalau dibalik kesusahan yang kita alami akan ada hikmah disebalik semua ini, sekarang ada seseorang yang kembali mengisi hati dan hari-hariku. Walaupun aku belum tau gimana sebenarnya hatinya, apakah sudah seutuhnya untukku atau belum. Tapi yang kutau saat ini ada cinta untuknya…

Tinggalkan komentar